mencoba berbagi untuk semua

- -

sebuah babak baru ..

Allahu Akbar..
Allahu Akbar..
Allahu Akbar..
Laa Ilaaha Illallah
Allahu Akbar..
Allahu Akbar wa lillaahilham..

kumandang takbir telah berseru.. menjadi pertanda perginya suatu bulan yang sangat dirindu menuju suatu babak yang baru.. ya babak yang baru.. babak baru untuk tetap menempatkan diri kita di posisi siap melaju.. melaju untuk terus mendekatkan diri kepadaNya.. Ramadhan telah pergi namun bukan berarti semangatnya pun ikut pergi.. semangat itu,, semangat beribadah dan beramal,, harus tetap ada di hari2 kita selanjutnya..

Alhamdulillah.. segala puji bagi Allah yang telah berkenan memberikan limpahan nikmatNya kepada kita sehingga kita bisa sampai di akhir Ramadhan.. kita bisa beribadah secara full di bulan Ramadhan.. subhanallah wal hamdulillah,, suatu barakah yang luar biasa yang hendaknya kita syukuri.. dan alhamdulillah pula kita masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk bertakbir meagungkan namaNya.. sungguh suatu nikmat yang tiada tara..

takbir,, takbir,, dan takbir.. bergema begitu indah menghiasi malam yang berseri.. subhanallah.. meski malam ini berbeda dari sebelum2nya namun alhamdulillah tetaplah memberikan arti di hati.. ditahun2 sebelumnya kuhiasi malam takbiran ini dengan bertakbir keliling bersama teman2 dan adek2 kecil nan lucu.. dibalut atribut nan unik.. berkeliling desa mengumandangkan takbir.. ya seperti itulah biasanya.. namun hari ini berbeda,, ku tak bisa ikut membersamai mereka.. walau begitu ku tetap bersyukur kepada Allah karena masih memberikan kesempatan kepadaku untuk tetap mengagungkan namaNya.. bertakbir dengan metode yang berbeda.. yang terpenting terletak pada niatnya..

ya semoga kumandang2 takbir yang kita lantunkan bisa menjadi peingat bagi kita.. semoga senantiasa mengingatkan kita kepada Allah.. agar kemudian semangat bertaqarrub kepada Allah di bulan Ramadhan tidak sirna.. agar semangat itu tetap ada di hari2 kita selanjutnya.. ramadhan telah pergi namun babak baru sudah menanti.. tetap semangat kawanku.. mari kita tanamkan dan hidupkan selalu semangat Ramadhan di hati ini..

Taqaballallahu minna wa minkum..
mohon maaf lahir dan batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Leave a Reply